Ikan Koi dan Keberuntungan

Ikan Koi dan Keberuntungan

Jual ikan koi Blitar – Ikan koi adalah ikan  jenis komune yang artinya ikan ini hidup dalam satu kesatuan, ikan ini tidak saling memangsa  ataupun menyerang satu sama lain.Living jewellery adalah julukan yang disandangnya karena keindahan dari warna, bentuk wujud tubuh, dan dari gaya berenang yang elegan, sehingga membuat ikan koi amat menarik apabila dikaji terus-terusan.

Keindahan, Keceriaan dan estetika yang di pertunjukkan dari Ikan Koi ini sering menjadikan sebuah tempat terasa semakin indah. Tak sedikit juga orang yang memelihara ikan koi menjadikannya sepaket dengan keberuntungan. Ikan Koi dan Keberuntungan adalah satu kesatuan.

Gunakan tips ini untuk menentukan ikan koi Blitar yang berkwalitas :

1. Seimbang tubuh, perihal termasuk kecocokan / keseimbangan ikan koi dimulai dari mulut ikan sampai ujung ekor, wujud tubuh ideal pada ukuran besar menyerupai torpedo ( kapal selam ) sebagai tujuan akhir.

2. Komposisi warna, warna yang cerah ( terang ) dan serta tajam ( batas warna satu dengan yang lain ) dapat jadikan ikan tersebut “eye catching”, perihal ini mengundang mata kita untuk lihat serta lihat nya kembali.

3. Gerakan atau gaya renang ikan, gaya renang yang elegan turut beri dukungan penampilan ikan koi. perihal tersebut dapat tampak jelas apa apabila meraih ukuran tengah serta besar.

4. Umur serta size ikan, apa apabila kita meminati ikan koi yang berusia 1 tahun, ukuran relatif cukup besar serta di atas rata-rata merupakan pilihan (jumbo tosai) ukuran type ini banyak diminati beberapa pemelihara/pencinta ikan koi ( favorit ), semakin besar semakin bernilai tinggi pastinya.

Saat type (varietas), kualitas, dan ukuran ikan koi sudah dipilih, maka penerapan koi pond atau kolam koi juga amat memastikan. ukuran kolam koi tidak sama – lain sesuai dengan kondisi luas area dimana kolam koi ini dapat diletakkan sesuai dengan wujud serta estetika pastinya.

Koi pond ukuran “medium” biasanya digemari hobiis koi. sebagai perumpamaan dengan luas area halaman taman lebih kurang 8m kali 10m, luas koi pond berukuran 3, 5m kali 3, 5 persegi dengan kedalaman air , 5 mtr., dibangun sebagai pelengkap halaman tempat tinggal serta taman dapat jadikan komposisi estetika nan apik. beragam sarana lalu diterapkan sebagai rangkaian pendukung kolam ikan koi yang diminati sesuai design, manfaat, serta rasa aman untuk pemeliharanya.

Baca juga : IKAN KOI ADALAH SALAH SATU JENIS IKAN JINAK

Diantaranya panel automatic atau pengaturan otomatis, panel otomatis ini diterapkan untuk keperluan back wash kolam koi (pembuangan air dan pengisian kembali) manfaat meraih kualitas air yang baik dan perkembangan ikan koi dalam pemeliharaannya, feeding koi food ( pemberian pakan ikan dengan otomatis ) supaya tidak terlalu berlebih sesuai dengan keperluan pakan ikan koi yang dipelihara, pemusatan aliran listrik pada kolam ikan koi supaya menghindar konsleting (short cut) perihal ini kerap dalami beberapa hobiis sampai menyebabkan fatal pada ikan koi yang paling disayanginya.

Banyak yang ajukan pertanyaan diantara kita, apakah memelihara ikan koi membawa hoki dalam kehidupan karir serta tempat tinggal tangga? jawabannya benar. Dikarenakan tentang perihal penempatan koi pond atau kolam koi sudah dari masa dahulu saat. Pada zaman kerajaan china dahulu saat, ikan koi sudah dipelihara dalam kerajaan untuk menambah “chi” keberuntungan dan keabadian, perihal ini terkait dengan umur/ umur ikan koi ini bias dikatakan berusia relatif panjang.

Ada dua hal yang menjadi patokan pembawa keberuntungan dari pemeliharaan ikan yaitu penempatan kolam yang diisi air serta corak warna tubuh ikan koi. Jumlah ideal ikan koi yang dapat dipelihara disebuah kolam standart adalah delapan sampai dengan sembilan ekor, hal ini juga tentunya berkaitan dengan fengshui Cina, arti dari delapan sendiri adalah kaya (kemakmuran), namun sembilan memiliki kandungan makna forever (selamanya). Sedangkan pada unsur air menambah chi atau menjadi daya positif bagi setiap tempat yang memelihara ikan ini.

Silahkan klik disini untuk dapatkan Ikan Koi Blitar Murah dan Super.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.