Ikan Koi Adalah Salah Satu Jenis Ikan Jinak

Ikan Koi Adalah Salah Satu Jenis Ikan Jinak

Jual ikan koi Blitar – Ikan Koi merupakan bagian dari jenis ikan mas yang telah dibesarkan oleh orang Jepang untuk waktu yang cukup lama, dan Ikan Koi sendiri dibesarkan di Jepang khusus untuk warna mereka.

Ikan Koi Adalah Salah Satu Jenis Ikan Jinak. Memlihara Ikan koi adalah sebuah hobi yang hebat di kalangan suku Jepang dan Cina. Ikan Koi ini sangat senang bermain seperti dengan sering sekali bersembunyi di berbagai tempat di dalam kolam Anda, baik itu dibalik tanaman atau juga di belakang pompa air kolam.

Ikan ini dianggap begitu berharga bagi kebudayaan suku Tionghoa dan masa hidup ikan ini juga lama; Ikan Koi bukan ikan mas, tetapi spesies yang berbeda dari ikan mas, dan sangat banyak bis akita jumpai di Cina dan Jepang, salah satunya di area taman kota yang ada kolam di dalamnya. Tak heran jika Ikan Koi ini sering dipilih sebagai salah satu ikan hias terbaik di dunia.

Baca juga : BUDIDAYA IKAN HIAS AIR TAWAR DENGAN TEPAT

Kehidupan yang santai dari ikan Koi ini menjadikan nilai tersendiri bagi para penggemarnya.  Gaya hidup yang santai  dari Ikan Koi ini serupa dengan filosofi Yin Yang dari budaya Cina Kuno. Maka tak heran ikan ini banyak ditemukan di Cina dan juga suku CIna yang tinggal di Indonesia.

Ikan koi sekarang ini sedang berkembang juga di Candaba dan bukan hanya karena keindahan estetis yang ditonjolkan ikan ini, tapi juga karena potensi cuan yang sangat besar sebagai penghasil dolar, dan omnivora dan tidak terlalu pilih-pilih jenis makanan koi dan kadang-kadang mereka bahkan menikmati sedikit daun selada atau sayuran.

Ikan koi merupakan jenis hewan omnivora, Ikan ini bisa makan berbagai makanan, baik itu hewan maupun juga tumbuhan. Saat ini makanan Ikan Koi sudah banyak diproduksi dan tentunya ada juga akan sangat mudah untuk mendapatkannya. Dilengkapi dengan gizi yang seimbang sehingga bisa terus menjaga koi anda dalam keadaan sehat dan bahagia.

Terkadang orang memelihara Ikan hias ini dengan tujuan untuk bisa mendapatkan keuntungan pada saat menjualnya. Sebab jika ikan ini dipelihara dengan sangat baik maka akan semakin banyak pula yang meminati untuk memelihara Ikan Koi ini.

Ikan ini benar-benar menjadi permata hidup di kolam – kolam yang berada di taman Anda dan jelas akan membuat kolam taman Anda menjadi hidup. Ikan koi dianggap berharga dan hidup lama; mereka bukan ikan mas, Ada beberapa jenis koi yang berbeda.

Untuk Anda yang sudah mulai tergiur untuk memelihara Ikan Koi ini anda sudah tepat berada di website jual ikan koi Blitar termurah dan sudah berpengalaman tentunya. Kami menyediakan Ikan Koi yang berkualitas dan tentunya kami juga bisa menjadi sahabat anda dalam memelihara Ikan Koi yang baik dan benar.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah dengan memelihara kualitas air. Sebab, ikan ini memiliki karakter yg khas yaitu sangat rentan terhadap kadar ammonia terlarut didalam air. Jika tidak hati-hati, ikan ini bisa gampang mati.

Untuk mengatasi masalah kadar ammonia tersebut, hal yang dapat dilakukan ada dua hal, yaitu menetralisirnya, atau mengganti airnya. Menetralisir kadar ammonia bisa dilakukan dengan menggunakan biofiltrasi atau dengan menumbuhkan lumut air, yang akan menyerap zat-zat yang dapat meracuni ikan koki.

Silahkan klik disini untuk dapatkan Ikan Koi Blitar Murah dan Super.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.